Senin, 20 Oktober 2008

Mengenai Saya

Nama saya Ade Elvita.Saya anak pertama dari tiga bersaudara.Saya sangat bangga mempunyai keluarga yang harmonis.Adik saya yang laki-laki bernama Aprimus Putra,yang perempuan bernama Sonia.Saya sangat sayang dengan adik-adik saya.Mereka lucu-lucu.Sekarang saya gak tinggal ma ortu saya,ortu saya sekarang tinggal d PT.TBS, karena papa saya kerja di sana.Waktu saya SD,saya masih tinggal dengan ortu saya,tapi setelah saya lulus SD.Saya sekolah di kampung,soalnya di sana belum ada di dirikan SMP.Di kampung saya tinggal dengan nenek saya.Setelah saya lulus SMP,saya sekolah di SMK N 2 Teluk Kuantan.Saya mengambil jurusan Penjualan.Mengapa saya mengambil jurusan penjualan,karena saya ingin membuka usaha sendiri dan saya ingin menjadi siswa yang terampil.

Tidak ada komentar:

Modified by Blogcrowds